Kamis, 17 Februari 2022

Peringati Harlah NU Ke-99 Dan Isra Mi'Raj MWCNU Sukadana gelar PENGAJIAN AKBAR.


Ciamis, NU Ciamis Online.
Acara Pengajian Akbar dalam rangka memperingati isro mi'raj dan harlah NU ke 99 MWCNU dan Banom NU Kecamatan Sukadana kabupaten Ciamis, Jawa Barat. yang digelar di Gedung Dakwah Kec. Sukadana, Ciamis Kamis malam (17/02/2022).

Di hadiri oleh seluruh Keluarga besar Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukadana dan jajaran pemerintahan kecamatan sampai tingkat desa 
 
Kegiatan  ini diisi dengan istighosah, doa bersama yang di pimpin oleh KH. Ade Asikin dilanjut dengan Tabligul islamiyah oleh KH. Hanan Masykur dari Cilacap, Jawa tengah. acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Dengan dilaksanakan rangkain tasyakur ini diharapkan membangkitkan semangat NU di Kecamatan Sukadana dan kedepannya acara NU bisa lebih meriah lagi ," ungkap Ketua Panitia Harlah ke-99 NU MWCNU Kec Sukadana kang yudi

Sementara, ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Sukadana Kyai Abdul, tak lupa mengucapkan rasa syukur,  "Selamat hari lahir Nahdlatul Ulama berharap semoga samakin jaya dan kita semua mendapatkan keberkahan" ujarnya
Bukan hanya kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Ciamis KH Arif Ismail Chowas,  beliau menyampaikan rasa syukur yang tiada tara karena bisa bersilahturahim dengan warga NU pada semua tingkatan.

Menurutnya, rasa syukur tersebut perlu diimplementasikan dalam bentuk gerakan dan tindakan membentengi masyarakat agar senantiasa melestarikan ajaran Islam Ahlussunnah wal Jama'ah (Aswaja).

“Semoga segala upaya dan perencanaan program yang matang akan dilaksanakan jelang satu abad NU. Semoga NU semakin bermanfaat untuk masyarakat secara umum serta menjaga sinergi antara NU dan pemerintah,” ujarnya.
Previous Post
Next Post

2 komentar: